RSS

MUTIARA KATA

Kalian adalah ruh baru yang mengalir di tubuh umat, dan ia akan menghidupkan umat ini dengan al-Qur’an. Kalian adalah cahaya baru menyemburat yang menyingkap tabir kegelapan materialisme dan menggantikannya dengan ma’rifatullah. Kalian adalah suara yang menggema tinggi dan senantiasa menyenandungkan da’wah Rasulullah saw.

Tiga modal utama untuk mencapai tujuan: Manhaj yang benar, Pendukung yang beriman, Pemimpin yang kuat dan terpercaya. (sd bwh)

Pemisahan agama dari politik itu bukan ajaran islam. Pemisahan itu tidak dikenal oleh kaum muslimin yang jujur dalam beragama dan paham akan ruh ajarannya (Majmuatur Rasail,Hasan Al-Banna)

TABIR yang memisahkan antara kami dengan keberhasilan hanyalah keputusasaan.

Jika harapan tertanam kuat dalam diri maka dengan izin Allah kita akan mencapai banyak kebaikan

(Majmuatur Rasail,Hasan Al-banna)

Iman tak akan punya arti bila tidak disertai amal

Aqidah takkan memberi manfaat bila tidak mendorong penganutnya untuk berbuat dan berkorban demi menjelmakannya menjadi kenyataan (sda)

PEJUANG Muslim adalah seorang guru,mestinya memiliki semua sifat yang ada pada seorang guru; cahaya, hidayah, rahmat dan kelemahlembutan (sda)

KEKUATAN JIWA itu terekspresikan dalam tekad membaja yang tak pernah melemah, kesetiaan teguh yang tidak tersusupi pengkhianatan, pengorbanan yang tidak terbatasi oleh keserakahan dn kekikiran, pengetahuan dan keyakinan,serta penghormatan yang tinggi terhadap ideologi yang diperjuangkan.(majmuatur Rasail)

Pemikiran akan mungkin berhasil diwujudkan manakala kuat rasa keyakinan kepadanya,ikhlas dalam beerjuang dijalanNya,bersemangat dalam merealisasikannya,siap beramal dan berkorban demi menjelmakannya (majmu’atur Rasail)

KEKUATAN pertama sesungguhnya adalah iman,buah dari iman adalah kesatuan,dan produk dari kesatuan adalah kemenangan yang gilang-gemilang (majmu’atur Rasail)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: